Pelatihan dan Pendampingan Penggunaan Software Geogebra Bagi Guru SMP Muhammadiyah Kota Medan

  • Whatsapp
Dosen FKIP Prodi Matematka UMSU, Ismail Saleh Nasution dan Ismail Hanif Batubara foto bersama dengan peserta usai kegiatan PKM

analisamedan.com –  Dosen Fakulas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Uara mengadakan pelatihan dan pendampingan penggunaan software Geogebra dalam pembelajaran matematis bagi guru matematika di Kota Medan,  di SMP Muhammadiyah 04 Medan, Rabu, (24/6).

Acara tersebut diketuai Ismail Saleh Nasution, S.Pd., M.Pd dengan anggota Ismail Hanif Batubara, S.Pd. I., M.Pd dan dilaksanakan sebagai Program Kemitraan Masyarakat (PKM) Internal UMSU dan sebagai bentuk tridharma perguruan tinggi.

Baca Juga:

Ismail Saleh Nasution menjelaskan, acara dihadiri Pimpinan Cabang Muhammadiyah Koordinator Bidang Pendidikan, Bambang Hidayat. Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 04 Medan, Biskamto, S.Pd serta guru matematika SMP dan beberapa mahasiswa.

Dia menambahkan, sangat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua pihak atas partisipasinya yang sangat besar, dan mendukung terlaksananya acara ini khususnya UMSU melalui LPPM yang telah membuat program ini.

“Alhamdulillah, saya sampaikan selamat buat seluruh panitia atas kerja keras dan sumbangsih yang telah dilakukan dalam penyelenggaraan acara yang berjalan dengan sukses dan lancar ini. Sangat senang dan beruntung sekali mengikuti acara yang memang dipandu oleh ahlinya. Semoga di tahun-tahun mendatang acara ini tetap berjalan dengan lingkup yang lebih besar lagi,“  Ucap salah seorang peserta.

“Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan kepada kita semua kekuatan lahir dan batin serta memberikan petunjuk dan menuntun kita semua dalam melaksankan kegiatan-kegiatan yang mulia ini,” ucap Ismail Saleh Nasution.  (muhammad arifin)

 

 

Pos terkait