Wakil Bupati Batubara Besuk Warga yang Terkena Kanker

  • Whatsapp
Wakil Bupati Kabupaten Batubara Oky Iqbal Frima SE kunjungi warga yang mengidap penyakit kanker otak dan payudara di Desa Kandangan, Kecamatan Lautador, Kabupaten Batubara, Selasa (23/6). Foto: Istimewa

analisamedan.com – Wakil Bupati Kabupaten Batubara Oky Iqbal Frima SE bersama Tim Komunitas Mobil Action kunjungi warga yang mengidap penyakit kanker otak dan payudara di Desa Kandangan, Kecamatan Lautador, Kabupaten Batubara, Selasa (23/06)

Kedatangan Wabup Oky dan Tim Action tidak hanya sekedar menjenguk, tetapi juga memberikan bantuan berupa uang santunan untuk biaya pengobatan.

”Kita doakan bersama semoga Ibu Farini dan Ibu Sarini yang sedang mengidap penyakit, Allah angkat penyakitnya dikuatkan hatinya dalam menghadapi ujian hidup ini, ” ujar Oky

Tetap Semangat dan Bersabar

Kader dari partai Gerindra ini juga menyampaikan pesan pada keluarga agar tetap semangat dan bersabar dalam menghadapi ujian hidup ini. ” Insya Allah ujian ini pertanda Allah sayang, teruslah panjatkan doa terbaik dan semoga Allah kabulkan doa-doa terbaik kita,” ujarnya (*)