Kejahatan di Medan Makin Beringas, Dua Pria Uzur Kritis Dibacok

  • Whatsapp
Kejahatan di Medan Makin Beringas, Dua Pria Uzur Kritis Dibacok
Dua betis tersangka curas Reza Wijaya ditembak aparat kepolisian. (ist)

analisamedan.com – Aksi kejahatan di wilayah hukum Polrestabes Medan semakin beringas. Para pelaku tak segan-segan melukai para korbannya bahkan nyawa pun menjadi taruhan.

Seperti yang dialami Hasim (82) warga Jalan Sabarudin, Kelurahan Sei Rengas Permata, Medan Area dan Lukman (50) warga Jalan Pendidikan, Kelurahan Glugur Darat 1, Kecamatan Medan Timur. Mereka mengalami luka bacok cukup serius. Beruntung nyawa mereka tak melayang.

Baca Juga:

Sumber di kepolisian menyebutkan aksi perampokan terjadi Jumat (26/6/2020) dinihari di rumah korban Hasim Jalan Sabarudin, Kelurahan Sei Rengas, Kecamatan Medan Area.

Begitu mendapatkan kabar polisi menuju ke TKP dan mendapati kedua korban mengalami luka bacok. Korban pun dibawa ke RS Methodist Jalan Thamrin untuk mendapatkan perawatan medis. Kedua korban saat ini belum sadarkan diri.

Polisi lalu menyelidiki kasus curas dan mengetahui keberadaan pelaku berada di kawasan Jalan Ghandi. Pelaku pun ditangkap. Pelaku mengakui dirinya masuk ke rumah korban lewat atap seng. Ia panik karena aksinya dipergoki korban (Lukman) lantas membacoknya dibagian kepala dua kali.

Pelaku berusaha kabur lewat pintu depan rumah. Korban (Hasim) mencoba menghalangi pelaku untuk kabur. Alhasil Hasim juga ikut dibacok dan terkapar di lantai rumahnya.

Pelaku yang diketahui bernama Reza Wijaya alias Midun (30) warga Jalan Ismaliyah, Medan Area kini mendekam di kantor polisi. Dari pelaku diamankan tiga ponsel genggam hasil curas. Dua penadah barang hasil kejahatan yakni Zulkifli dan Rahmat Hidayat juga turut diamankan.

Baca Juga: Polsek Medan Helvetia Jaring 9 Preman

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Hermindo Tobing, Sabtu (27/6/2020) di grup whats app menuliskan beberapa pelaku sudah diamankan oleh team gabungan Satreskrim dan polsek.

Kejahatan di Medan Makin Beringas, Dua Pria Uzur Kritis Dibacok

Pos terkait