KNPI Dan PMI Dapat Bantuan APD

  • Whatsapp
KNPI Dan PMI Dapat Bantuan APD
istimewa

analisamedan.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Langsa dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Langsa, mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari DPD KNPI Aceh, yang penyerahannya di Gedung Graha Pemuda, Kamis (25/6).

Selain APD juga diserahkan DPD KNPI Aceh menyerahkan berupa masker serta hand sanitizer yang diterima oleh para punggawa KNPI Kota Langsa dan PMI Kota Langsa.

Baca Juga:

Adapun para pengurus KNPI Aceh, yang turut hadir seperti Khairul Bahri, S.Th.I, M.Ag, Munzami, SE, Murdani dan Fahrul Azmi, menyerahkan sebanyak 500 pieces masker, hand sanitizer 80 botol yang diterima oleh Sekretaris KNPI Kota Langsa Zarkasyi, ST dan Bendahara Syahrial serta sejumlah punggawa KNPI lainnya.

Disamping itu juga ada 10 APD untuk PMI Kota Langsa yang diterima oleh Ketua PMI Kota Langsa Ir Sayid Abdurrahman MM di dampingi Sekretaris dan sejumlah pengurusnya.

“Bantuan masker, hand sanitizer dan APD yang diberikan merupakan salah satu upaya agar kita tetap sehat dan upaya untuk mengantipasi pencegah penularan virus corona (Covid-19) semoga bantuan ini bermanfaat tentunya,” ungkap Wakil Ketua KNPI Aceh, Khairul Bahri, S.Th.I, M. Ag.

Baca Juga: Gubsu Pertanyakan Kabupaten/Kota yang Belum Salurkan Bantuan Covid-19

Berguna

Sedangkan Sekjend KNPI Kota Langsa, Zarkasy ST didampingi Bendara, Syahrial ST, menyatakan bahwa bantuan ini sangatlah berguna sebagai pencegahan Covid 19 yang hingga kini masih membayangi, dan nantinya sejumlah OKP yang bernaung di wadah KNPI Kota Langsa akan mendapatkan masker maupun hand sanitizer.

“Insya Allah akan kita distribusikan bantuan ini kepada beberapa OKP di Kota Langsa,” kata Zarkasy.

Baca Juga: Pelatihan Budidaya Anggrek untuk Tingkatkan Pendapatan NA di Masa Covid-19

Hal senada juga diungkapkan Ketua PMI Kota Langsa Ir. Sayid Abdurrahman MM, bahwa bantuan ini sangat diperlukan dan mengucapkan terimaksih kepada KNPI Aceh yang telah menyumbangkan APD dalam rangka penanggulangan pandemi virus corona (Covid -19).

“Bantuan APD ini tentu sangat bermanfaat bagi kami, yang nantinya akan dipergunakan para relawan PMI Kota Langsa saat bertugas,” tukas Sayid yang juga mantan Ketua KNPI Kota Langsa era 90-an itu.

KNPI Dan PMI Dapat Bantuan APD

Pos terkait