Audensi Pengurus, Kapolrestabes Medan Dihadiahi Jersey PSMS

  • Whatsapp
Audensi Pengurus, Kapolrestabes Dihadiahi Jersey PSMS

analisamedan.com – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menerima hadiah jersey PSMS Medan dari manejemen tim Ayam Kinantan ini. Manajemen PSMS Medan melakukan audensi kepada Kapolrestabes Medan, Rabu (24/6) sore. Kapolrestabes Dihadiahi Jersey PSMS

Dalam kesempatan itu, Mulyadi Simatupang selaku penanggung jawab tim dan manajer tim PSMS Medan didampingi Sekum Julius Raja, Divisi Hukum Bambang Abimanyu SH dan Media Officer Faisal Pardede, menyerahkan jersey yang akan dipakai PSMS menghadapi kompetisi Liga 2 yang menurut rencana berlangsung Oktober 2020.

Baca Juga:

Mulyadi Simatupang audensi ini untuk memperkenalkan manajemen tim PSMS Medan.

Kapolrestabes selama ini selalu mendukung PSMS dalam masalah keamanan saat menggelar pertandingan di stadion Teladan Medan dengan mengerahkan personilnya untuk mengamankan jalannya pertandingan.

Mulyadi Simatupang berharap hubungan manajemen PSMS Medan ke depan dapat terus terbina dan ditingkatkan.

Sebab itu, menurutnya, Kodrat Shah selaku Ketua Umum PSMS menyarankan manajemen untuk audensi kepada Kapolrestabes Kombes Pol Riko Sunarko.

Kompetisi Liga 2

Mulyadi menjelaskan PSMS kini sedang melakukan persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 2. Diharapkan dengan persiapan yang dilakukan PSMS bisa naik ke kompetisi yang lebih tinggi yakni Liga 1.

Baca Juga: Pra-rekonstruksi, Pembunuhan Dua Anak Bukan di Areal Sekolah Global Prima  

Pemain PSMS kini sudah  melakukan tahap persiapan fisik dengan melaksanakan peraturan sesuai protokol kesehatan Covid-19. Dimana para pemain tetap menjaga jarak atau physical distancing.

Dalam kesempatan itu, sekum PSMS Julius Raja mendaulat Kombes Pol Riko Sunarko agar bersedia menjadi penasehat. Sebab Kapolrestabes sebelumnya banyak yang duduk sebagai penasehat.

Baca Juga: PSMS Berharap Semua Pemain Bergabung Akhir Juni

Julius Raja juga menyampaikan undangan dari Pembina PSMS Edy Rahmayadi untuk menghadiri acara PSMS di kediamannya di kawasan Deli Tua dalam waktu dekat.

Kapolrestabes Kombes Pol Riko Sunarko terlihat gembira dengan audensi manajemen PSMS dan langsung memakai Jersey PSMS ke liga 2, yang bertuliskan namanya.

Baca Juga: PSMS Medan Peduli kepada Legenda Mamek Sudiono

Kombes Pol Riko Sunarko berharap nantinya kompetisi Liga 2 bisa berjalan dengan mematuhi protokol Covid, serta PSMS bisa berhasil memenuhi targetnya naik kasta ke Liga 1. Audensi Pengurus, Kapolrestabes Dihadiahi Jersey PSMS

 

Pos terkait